Sabtu, 27 Mei 2017

Paket Honeymoon Labuan Bajo

Honeymoon adalah salah satu bagian dari pernikahan yang tidak boleh dilewatkan. Sebagai pasangan baru, penting untuk membangun keintiman berdua dengan cara mengambil break kerjaan dan pergi berdua ke tempat yang romantis dan eksotis. Oleh karena itu kami menawarkan Paket Honeymoon Labuan Bajo. Labuan Bajo adalah salah satu tempat yang romantis di Indonesia dan masih dekat dijangkau dari jakarta atau surabaya adalah labuan bajo. Anda juga bisa ikut paket open trip labuan bajo komodo.
Ada beberapa kegiatan yang bisa anda lakukan di labuan bajo, seperti trecking, snorkeling, bersantai di pantai. Tinggal diskusikan dulu dengan pasangan mau kegiatan honeymoon seperti apa yang mau anda lakukan berdua. Bila masih bingung dan masih ada pertanyaan lebih lanjut, kamu bisa menghubungi customer service kami di:

Private Trip Honeymoon di Labuan Bajo

Reservasi via WA : 085722854400 (akbar jaya)

paket honeymoon labuan bajo romantis
Nikmatnya Bersantai berdua bersama si dia
Beberapa destinasi yang bisa anda kunjungi berdua adalah:

  • Trecking : Pulau Padar, Pulau Rinca, Pulau Komodo, Loh Liang
  • Snorkeling: Pulau Kanawa, Pulau Kalong
  • Bersantai di Pantai: Pantai Pink

Masih banyak destinasi lain yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan, tinggal rencanakan paket honeymoon ke labuan bajo seperti apa yang diinginkan. Harga mengikuti jumlah hari dan destinasi yang diinginkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar