Senin, 15 Mei 2017

Open Trip Labuan Bajo Komodo Flores 3D2N

Taksa Tour & Travel sedang membuka open trip labuan bajo, pulau komodo dan flores. Paket perjalanan ini tak sama dengan paket tour yang sudah ada. Kami ajak kamu seru seruan dengan banyak aktifitas yang sudah kami rancang. Tentu saja semua itu direkam dalam kamera menjadi foto-foto dan video yang instagramable. Karena dalam paket tour & travel labuan bajo ini kami membawa serta fotografer handal disertai dengan drone. Sepulang dari flores kamu akan merasa refresh dan dapat ber eksis ria dengan foto dan video yang kami sediakan.
Kepulauan Komodo yang ada di Pulau Flores ini memang sangat mendukung untuk dijelajahi. Disini kita disuguhi alam liar yang terdiri dari barisan gunung, bagi anda pencinta trecking ini adalah kabar bagus, karena setelah capek mendaki, diatas kamu akan disuguhi pemandangan menawan. Tak hanya barisan gunung, Kepulauan di depan Labuan Bajo ini juga merupakan surga bagi pecinta snorkeling dan diving. Keindahan bawah lautnya merupakan surga tersembunyi yang siap untuk dijelajahi.


Harga: 2.5jt / pax

Tour Itinerary:
Day 01
Perjalanan akan dimulai dari meeting point Pelabuhan/Dermaga Pelni Labuan Bajo, dari sana peserta akan disambut oleh guide dan para crew kapal. Meeting Point di mulai pada pukul 09:00 WITA. Dilanjutkan perjalanan menuju pulau kelor aktivitas di pulau kelor menikmati pantai pasir putih di pulau kelor. Makan siang di atas kapal sambil berlayar ke Pulau Sembilan/ Jelly Fish Point selama hampir 1 jam, disini terdapat kolam yang berisikan puluhan ubur-ubur, para peserta tidak perlu khawatir tersengat saat snorkeling disini karena ubur-ubur ini tidak menyengat. Setelah itu berlayar menuju Pulau Rinca. Tiba di Pulau Rinca anda ditemani oleh petugas ranger kemudian menyusuri pulau rinca, melihat secara langsung komodo yang merupakan salah satunya binatang purba di dunia. Lalu kita akan melanjutkan perjalanan menuju pulau Pulau Kalong dan bermalam disini. Dari kapal anda bisa melihat ratusan bahkan ribuan kalong / kelelawar berterbangan kesana kemari melintasi pulau hutan bakau. Open trip hari pertama bisa jadi menguras tenaga, tapi kami sudah siapkan makanan bergizi untuk mengisi tenagamu kembali.

Day 02
Pagi Hari sekitar jam 05.00 berlayar menuju Pulau Padar, sampai disana anda bisa trekking ke puncak Pulau Padar, pemandangan terindah dengan gugusan pulau di sekitar kawasan taman nasional komodo untuk aktivitas trekking di sarankan menggunakan sepatu atau sandal gunung (mengikat di kaki). Selanjutnya kita berlabuh menuju Pink beach, di sana anda bisa snorkeling / renang dengan terumbu karang terbaik serta pasir warna pink kemerahan. Sore hari, lanjut ke gili lawa darat/ gili laba, kita akan trekking di gili laba darat untuk melihat landscpae dari atas bukit dan menikmati sunset. Di Gili Lawa inilah kita akan menyantap makan malam dan kapal bersandar untuk menginap semalam. Lelah setelah mengikuti kegiatan open trip di kepulauan komodo seakan terbayar lunas ketika kita tidur di atas kapal.

Day 03
Pagi Hari berlayar menuju Manta Point, anda bisa renang bersama ikan manta / ikan pari. Melihat manta diperlukan usaha, kapal akan berlayar mencari manta, setelah manta terlihat maka para peserta yang sudah siap dengan snorkeling setnya akan loncat dari kapal. Jika beruntung kamu bisa berenang bersama manta dengan jarak yang sangat dekat. Setelah puas melanjutkan perjalanan ke pulau kanawa. Sesampainya di Kanawa kita dapat menikmati putihnya hamparan pasir Kanawa dan snorkeling untuk melihat indahnya terumbu karang di Kanawa. Jam 13.00 kapal akan menyandar di Labuan Bajo dan trip berakhir.

Paket Tour & Travel Wisata Labuan Bajo Flores

Reservasi via WA : 085722854400 (akbar jaya binawan)

Include:

  • Tiket masuk Taman Nasional serta biaya Ranger
  • 2 malam LOB ( Live On Board / menginap di atas kapal )
  • Kelengkapan snorkeling
  • Dokumentasi
  • Transportasi dari hotel/bandara menuju pelabuhan PP
  • Makan & minum selama trip 3 kali sehari
  • Snack, teh, kopi selama trip 
  • Local guide 
Exclude:
  • Tiket Pesawat/kapal (transportasi dari daerah asal)
  • Pengeluaran Pribadi
Pesona Open Trip Labuan Bajo 2017 - Kepulauan Komodo - Flores

paket open trip pulau komodo

paket wisata flores

paket snorkeling labuan bajo komodo flores

paket travel labuan bajo komodo flores

Ayo daftarkan diri kamu dan kawan kawan untuk gabung dalam open trip labuan bajo komodo flores dari taksa tour!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar